Pesugihan Muslim, Jalan Tuhan Menjadi Kaya

Pesugihan Muslim, Jalan Tuhan Menjadi Kaya

Pesugihan Muslim, Jalan Tuhan Menjadi Kaya. Pesugihan Muslim, ya kenapa kami katakan pesugihan Muslim, karena dalam melakukan ritual ini, anda tidak perlu datang ke mbah dukun, cukup anda menghadap Allah saja, dan dipastikan semua masalah anda beres.

Banyak saudara kita yang tersesat kejalan syaiton hanya karena ingin kaya, ingin memiliki harta berlimpah. STOP, itu hanya akan membuat kita dan keturunan kita semakin sulit dan bahkan sampai di laknat oleh ALLAH SWT.

Banyak jalan menuju Roma begitu kata pepatah, jadi bukan hanya satu jalan.

Begitu pula kita dalam menggapai kebahagiaan dan mengejar kekayaan. Jangan sampai kita lupa diri dan tersesat didalamnya hanya karena demi memiliki harta dunia ini.

Islam sudah mengajarkan cara mudah dan simple dalam menggapai itu semua. Apa Rahasianya?

Anda ingin tahu cara menjadi orang sukses? Sering membaca buku atau kata-kata motivasi namun tetap saja belum berhasil? Ingin kiat praktis yang benar-benar bisa Anda terapkan untuk sukses? Ini RAHASIA KAYA nya.

  1. Jalankan semua yang di perintahkan allah swt, jauhi larangannya.
  2. Baca sholawat: صَلَّى اللهْ عَلَى مُحَمَّدْ (Shallallahu ‘Ala Muhammad) 10.000 Kali / Hari Atau Sebanyak Yang Anda Mampu.
  3. PEGANG ERAT – DUIT
    • – DOA
    • – USAHA
    • – IKHTIAR
    • – TAWAQAL
Baja Juga:   Perintah Dzikir Berdasarkan Al-Qur'an dan Hadist

Insya Allah, hidup kita akan dilimpahi dengan keberkahan dan kesuksesan.

Kenapa Sholawat? Berikut Penjelasan Rahasia Keajaiban dan Keutamaan Sholawat…

Membaca shalawat kepada nabi termasuk salah satu amalan yang sangat mudah dan sangat utama, karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala secara tegas berfirman di dalam al-quran bahwa Allah sendiri dan para malaikat nya senantiasa bershalawat kepada junjungan kita nabi Agung Muhammad Shallallahu Alaihi Wa salam.

Baja Juga:   Hukum Sholawat dan Keutamaan Shalawat kepada Rasulullah صَلَّى اللهُ عَلَيْهِ وَسَلَّمْ

Allah memerintahkan Kepada umat manusia untuk membaca shalawat kepada nabi Muhammad, karena Nabi Muhammad adalah Habibullah atau Kekasih Allah yang tinggi kedudukannya.

Dikisahkan ketika Nabi Adam alaihissalam hendak menikahi sayyidaina Hawa diperintahkan oleh Allah supaya memberi mas kawin kepada Hawa dengan mas kawin membaca shalawat kepada Nabi Muhammad yaitu dengan bacaan sholawat Shallallahu Ala Muhammad.

Membaca shalawat kepada nabi termasuk salah satu amalan yang sangat mudah dan sangat utama, karena Allah Subhanahu Wa Ta’ala secara tegas berfirman di dalam al-quran bahwa Allah sendiri dan para malaikat nya senantiasa bershalawat kepada junjungan kita nabi Agung Muhammad Shallallahu Alaihi Wa salam.

Allah memerintahkan Kepada umat manusia untuk membaca shalawat kepada nabi Muhammad, karena Nabi Muhammad adalah Habibullah atau Kekasih Allah yang tinggi kedudukannya. sehingga dikisahkan ketika Nabi Adam alaihissalam hendak menikahi sayyidatina Hawa diperintahkan oleh Allah supaya memberi mas kawin kepada Hawa dengan mas kawin membaca shalawat kepada Nabi Muhammad yaitu dengan bacaan sholawat Shallallahu Ala Muhammad.

Baja Juga:   Kisah Keajaiban Sholawat : Kisah Keajaiban Alfatihah 100 x dan Sholawat 100 x

Kalimat sholawat mengandung doa permohonan kepada Allah untuk Nabi Muhammad seperti Shallallahu Ala Muhammad, Allahumma shalli Ala Muhammad dan lain sebagainya, dalam kalimat shalawat tersebut dan kalimat-kalimat sholawat lainnya pasti ada lafal Allah dan lafal Muhammad, jadi ketika seseorang membaca sholawat, Maka secara langsung akan menyebut lafal Allah dan Muhammad. Jadi tidak hanya menyebut asmaul allah saja tapi juga menyebut asma Nabi Muhammad. Berbeda dengan membaca La Ilaha Illallah. Subhanallah dan alhamdulillah, yang hanya menyebut asma Allah saja.

Baca Juga: Khasiat dzikir shallallahu ala muhammad

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

WeCreativez WhatsApp Support
Tim Kami siap untuk menjawab pertanyaan Anda. Tanya kami apa saja!
👋 Ass, Apa yang bisa kami bantu?